Booth Construction
Begitupun dengan kami di Griya Kreasi, sadarkah Anda bahwa dalam pengerjaan below the line project seperti event, terdapat pesan pada setiap bentuk booth, stage, bahkan souvenir yang diminta oleh para pelanggan kami.
Source: https://www.instagram.com/griyakreasi_id/
Anda bisa melihat bagaimana perbedaan pada model booth di atas. Ukuran booth memang sama, tetapi beda dalam maknanya. Booth pada gambar pertama, memiliki kesan sederhana ramah, sementara pada gambar ke-2, bermakna simple dan elegan.
Perbedaan tersebut terjadi karena melihat ruang dari event diselenggarakan, apakah outdoor atau indoor dan bagaimana tema dari event tersebut. Booth merupakan sebuah mini stage beserta aksesorisnya yang digunakan sebagai ajang promo produk, jasa, maupun branding perusahaan pada sebuah event pameran/exhibition. Booth biasanya dibuat untuk sekali atau 2x event yang sifatnya musiman. Dan model maupun bentuk dari booth itu sendiri biasanya menyesuaikan identitas perusahaan serta desain pameran/event haruslah memenuhi 2 tujuan yaitu :
- Membangun image (branding) perusahaan dan menjual produk/jasa
- Memanfaatkan semua aspek desain untuk berkomunikasi dan mengkontrol suasana yang terbangun juga termasuk sebagai tujuan.
Pembangunan sebuah booth dalam sebuah pameran diantaranya adalah:
- Sebagai ajang promosi produk/jasa serta membangun image (branding) perusahaan.
- Membangun korespondensi yang lebih dekat ke pihak user targeted.
- Sebagai perwakilan perusahaan
Lebih lengkapnya, sila untuk mengunjungi laman Instagram kami di https://www.instagram.com/griyakreasi_id/ atau http://griyakreasi.id/ agar Anda bisa melihat bagaimana Griya Kreasi membantu mewujudkan apa-apa saja yang diinginkan oleh Anda.
Posted on: May 10, 2018, by : admin